Zaid Afif Makin Kuat Jadi Kandidat Ketua Jelang Muscab PPP Asahan

MitrakitaNEWS | Asahan – Jelang Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Asahan yang rencananya akan digelar 24 Oktober 2021 mendatang, Zaid Afif, SH M.Hum, salah satu kandidat calon Ketua PPP yang paling kuat saat ini.

Hal tersebut, setelah majelis terlebih dahulu bermufakat untuk menjadikannya kandidat ketua pada Muscab VI PPP Asahan.

Ustadz Najib Shahir, Ketua Majelis Pakar PPP Asahan yang dikonfirmasi wartawan, Selasa (5/10/2021) terkait kondisi menjelang Muscab mengatakan, majelis telah bermufakat menjadikannya kandidat ketua pada Musda VI setelah terlebih dahulu menjumpainya.

Disebutkannya, semula Zaid Afif merasa berat untuk maju sebagai calon ketua. Tapi kami dorong dan akhirnya dia mengabulkan permintaan majelis.

Lanjut Najib, Zaid Afif dinilai memenuhi kretaria sebagai calon yang akan memimpin PPP ke depan.

“Majelis yang ada di PPP tidak meragukan keberadaannya jika diberi kesempatan memimpin partai berlambang kakbah ini,”ujar. Najib yang menjabat Ketua Majelis pakar PPP Asahan yang diamini majelis lainnya.

Sedang sejumlah PAC PPP Asahan yang tersebar pada 25 kecamatan yang dipastikan memiliki hak suara dan bukan hanya hak bicara telah juga mendatangi Zaid Afif untuk meminta yang bersangkutan jadi kandidat Ketua PPP.

Saat ini sebut beberapa orang ketua PAC bahwa Zaid Afif yang juga dosen Fakultas Hukum UNA ini mendapat dukungan 14 PAC dari 25 PAC yang ada. (Vanas).

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: