Warga Tanjungbalai Diminta Siaga dan Antisipasi Kebakaran

MITRAKITANEWS.COM | Tanjungbalai – Beberapa pekan terakhir ada tiga wilayah di Kota Tanjungbalai yang masyarakatnya terkena musibah kebakaran, diantaranya di Kelurahan Matahalasan, selanjutnya di Kelurahan Sirantau dan terakhir di Kelurahan Karya.

Untuk itu, Pemerintah Kota Tanjungbalai, melalui Plt Wali Kota Waris Thalib berpesan ke masyarakat agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap musibah kebakaran ini karena bisa terjadi sewaktu waktu.

Pesan itu disampaikan Waris disela kunjungannya  memberikan bantuan kepada sejumlah keluarga, Kamis (17/6/2021).

“Saya meminta kepada masyarakat Tanjungbalai untuk lebih meningkatkan kewaspadaan, lebih berhati hati lagi pada saat dirumah atau meninggalkan rumah, periksa kondisi kompor dan listrik apakah sudah dalam kondisi mati. Karena dari peristiwa yang terjadi musibah kebakaran banyak diakibatkan karena hubungan arus pendek dan kompor gas yang meledak,” ungkap Plt Wali Kota.

BACA JUGA
1 dari 2

Waris Thalib menyampaikan turut berbelasungkawa atas kejadian yang menimpah bapak/ibu yang menjadi korban kebakaran. Ini merupakan suatu peristiwa yang tidak kita kehendaki bersama, apalagi kejadiannya terjadi dalam selang waktu berdekatan.

Ditambahkannya, tentu siapapun tidak akan ingin dan menerima musibah ini terjadi. Maka oleh sebab itu mari kita jadikan bencana ini menjadi i’tibar dan pelajaran bagi kita semua. Begitu juga bencana covid 19.

“Kepada warga saya yang tertimpa musibah saya harapkan untuk bersabar dan jangan larut dalam kesedihan, semoga bantuan yang diserahkan dapat meringankan sedikit beban keluarga usai terkena musibah,” tambah Plt Wali Kota H.Waris. (Edt01)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: