Warga Pancurbatu Temukan Bayi Perempuan di Dalam Kotak

MITRAKITANEWS.COM | Deli Serdang. Seorang bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di desa Baru Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), pada Minggu (27/6/2021).

Bayi malang itu ditemukan karena ia menangis saat diletakkan di dalam kotak tepatnya di jalan menuju SMP Negeri 1 Pancurbatu, persis dibawah pohon kayu. Tangisannnya, mengundang perhatian warga sehingga mendatangi sumber suara dan menemukannya.

Saat ditemukan, kondisi bayi terbungkus selimat dan di dalamnya terdapat perlengkapan bayi yang dibungkus menggunakan plastik berwarna biru.

Warga kemudian menghubungi Kepala Desa, lalu diteruskan ke Polsek Pancur Batu yang langsung turun ke lokasi penemuan bayi.

BACA JUGA
1 dari 3

Kapolsek Pancurbatu Kompol Dedi Dharma mengatakan, saat ini pihaknya masih menyelidiki siapa pembuang dan orang tua bayi malang tersebut.

“Saat ditemukan, kondisi bayi tersebut masih hidup dan saat ini sudah diserahterimakan ke pihak Dinas Sosial Kabupaten Deliserdang dan dirawat di RSUD Pancurbatu,” kata Kapolsek.

Disebutkan Kapolsek, bayi malang tersebut diperkirakan masih berusia lima hari. (rks)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: