Warga Kelurahan Pasar Porsea Gotong Royong Bersihkan Parit

MITRAKITANEWS.COM | Toba – Warga di Kelurahan Pasar Porsea Kecamatan Porsea Kabupaten Toba bergotong royong melibatkan beberapa kelompok masyarakat yang didukung oleh PT TPL, Tbk Jumat, (16/7/2021).

Lurah Pasar Porsea Eduard Sidabutar saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan gotong royong menjelaskan, pelaksanaan kegiatan gotong royong kali ini adalah lanjutan dari gotong royong yang telah dilakukan beberapa hari lalu di kelurahan Pasar IV Porsea.

Pelaksanaan kegiatan gotong royong massal bulan Juli tahun 2021 ini dengan menggandeng beberapa Kelompok Masyarakat seperti Pokmas Dalihan Natolu, Anak Porsea Satu (APS) yang didukung oleh PT.TPL,Tbk.

Diakui Eduard, PT. TPL tetap eksis mendukung kelurahan pasar porsea dan warganya dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan khususnya dalam hal gotong royong untuk peningkatan kebersihan Kota Porsea selaku ibu Kota Kecamatan sebagai wilayah Kelurahan Pasar Porsea.

Untuk di kegiatan gotong royong massal saat ini PT. TPL memberikan dukungan dengan menurunkan 1 unit mobil tangki lengkap dengan personilnya berikut mesin pompa air (Concrete Vibratory) untuk menembak membersihkan saluran parit sekeliling kota Porsea yang telah tersumbat akibat lumpur dan berbagai sampah sampah plastik.

“Juga memberikan mesin alat pembongkar jalan (Jack Hammer) untuk membuka ruas trotoar yang tersumbat supaya bisa di tembak dengan air untuk membersihkan sampah dan lumpur yang menyumbat saluruan parit sekeliling Kota Pasar Porsea,” jelas Eduard.

BACA JUGA
1 dari 5

Pihaknya juga menghimbau kepada seluruh warga supaya meningkatkan kesadaran dan kepeduliannya akan kebersihan lingkungan masing-masing.

Soccab Advisor PT. TPL Leo Hutabarat mewakili Management kepada awak media menyampaikan, PT. TPL memberikan dukungan dan bantuan untuk kegiatan gotong royong massal warga kelurahan pasar Porsea Kecamatan porsea saat ini adalah sebagai wujud nyata kepedulian perusahaan kepada masyarakat akan kebutuhan warga akan kebersihan lingkungan demi kenyamanan dan kesehatan masyarakat.

Senada dengan Leo ditambahkan Rudy Panjaitan Koordinator SHRM (Stake Holder Ralication Mill) PT. TPL, perusahaan akan berusaha semaksimalnya serta berupaya cepat tanggap akan berbagai permohonan bantuan dalam berbagai kegiatan sosial dimasyarakat.

“Apalagi dalam upaya peningkatan kebersihan lingkungan demi kesehatan dan kenyamanan hidup dan lingkungan sekitar masyarakat karena perusahaan tetap berkomitmen bahwa perusahaan PT.TPL tumbuh dan berkembang bersama masyarakat,” ujar Rudy. (Tanda Hutahaean)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: