Warga Aek Loba Asahan, Tewas Masuk Parit Bersama Sepeda Motornya

MITRAKITANEWS.COM | Labura – Warga Desa Teluk Pulai Dalam, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) geger dengan ditemukannya sesosok mayat pria di dalam parit, Selasa (15/6/2021) sekitar pukul 14.30 Wib.

Pria malang tersebut, diketahui bernama Irawan, warga Dusun V Desa Aek Loba, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan. Saat ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa dengan posisi terlungkup di parit bersama sepeda motornya.

Kepala Dusun Binaan, Sri Umiani mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas di Jembatan Jalan Pasar 2 Desa Teluk Pulai Dalam, Kecamatan Kualuh Leidong, Labura.

“Korban merupakan along-along minyak yang hendak menjual ke pengecer ke Wilayah Kecamatan Kualuh Leidong” kata Kadus.

Penemuan tersebut kemudian diteruskan ke Kepala Dusun yang selanjutnya disampaikan ke Polsek Kualuh Hilir.

“Diduga korban jatuh akibat ban depan sepeda motor bocor, lalu korban masuk parit dan tertimpa sepeda motor yang membawa jerigen yang masih terisi penuh” ungkap Kadus.

Sementara itu, Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Krisnad membenarkan kejadian tersebut dan langsung menuju lokasi penemuan korban.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban” ucap Kapolsek.

Petugas kemudian mengevakuasi jasad korban dan selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. Dengan menggunakan ambulance dari Puskesmas terdekat. (Ivan Haris)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: