Viral Rumah Bercoret ‘Pelakor’ di Pagar

MITRAKITANEWS.COM | Palembang – Sebuah rumah mendadak viral di media sosial karena coretan’pelakor’ di pagar rumah tersebut.

Penampakan rumah tersebut sempat viral di media sosial dan diabadikan lagi pengguna TikTok bernama @estitew pada Jumat (16/7/2021). “Rumah viral ternyata tetanggaku,” demikian bunyi tulisan yang muncul di video unggahannya.

Di video itu, tampak sebuah rumah mewah bergaya klasik menjadi korban vandalisme. Pintu gerbang hingga pagarnya dicoret kata ‘pelakor’ dengan menggunakan pilox berwarna hitam dan putih.

‘Pelakor’ sendiri merupakan kependekan dari ‘pencuri laki orang’ atau perebut suami orang. Netizen pun menduga bahwa rumah tersebut milik seorang wanita yang berselingkuh dengan pria yang sudah berkeluarga.

Hingga Sabtu (17/7/2021), video viral ini telah disaksikan hampir 2 juta kali dan mengundang 3.723 komentar. Belum diketahui pasti siapa pelakunya, tapi netizen menebak bahwa coretan pelakor adalah perbuatan sang istri sah.

BACA JUGA
1 dari 3

“Lebih baik gini diam tp menyakiti, istri cerdas nih,” puji seorang netizen. Ada yang berkomentar sama, “Cerdas banget…itu lebih menyakitkan dan bikin kluarga nya pun merasa kan hukuman masyarakat.”

Tak sedikit pula yang mencoba mengambil hikmah dari kejadian ini. “Sebetulnya ada pembelajaran, agar jadi istri itu jgn terlalu percaya ke suami, apalagi istri yg berkarier, mslh uang istri sebaiknya disimpan,” tulis netizen tersebut.

Netizen menyebut rumah dengan coretan pelakor tersebut berlokasi di Palembang, Sumatera Selatan. (det/Edt01)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: