Viral Isteri Pecahkan Kaca Gegara Suami bersama Wanita Lain di Mobil

MITRAKITANEWS.COM | Ngawi – Seorang ASN perempuan di Ngawi, Jawa Timur viral karena ngamuk dan merusak kaca mobil suaminya sendiri. Kaca itu dipecahnya dengan helm yang dihantamkannya ke kaca mobil berkali-kali.

Video berdurasi 8 detik yang viral di aplikasi dan sejumlah sosial media memperlihatkan seorang perempuan berjilbab krem dan berjaket abu-abu memukulkan helm ke kaca depan sebuah mobil berpelat AD 8667 PF. Kaca mobil itu sendiri terlihat sudah pecah dan retak.

Perempuan tersebut tidak menghiraukan seorang pria berseragam ASN yang berusaha menenangkannya.

Dua hantaman helm ke kaca mobil berwarna putih tersebut membuat kaca semakin bertambah pecah dan retak. Setelah memukulkan helm ke kaca mobil, perempuan itu menuju ke sisi mobil yang lain.

“Betul yang bersangkutan ASN di tempat saya,” ujar Kepala Puskesmas Teguhan, Paron, Ngawi, Muda Trimaryo Prisadono, saat dikonfirmasi dikutip dari laman detikcom.

Muda mengatakan perempuan tersebut merupakan stafnya yang bekerja di bagian obat. Muda mengaku telah memanggil staf nya tersebut. Pemanggilan, lanjut Muda, dilakukan sesuai aturan ASN dan atas petunjuk dari Dinas Kesehatan Ngawi.

BACA JUGA
1 dari 7

Muda mengatakan berdasarkan pengakuan yang didengarnya, ASN tersebut mengaku kesal dengan suaminya yang tidak jujur. ASN tersebut melihat wanita lain bersama sang suami di dalam mobil.

“Staf saya melihat orang lain (perempuan) bersama suami di mobil itu. Kejadian itu di depan SMPN 1 Ngawi Jalan Ronggo Warsito karena Pak Pri yang seragam ASN dalam video itu secara kebetulan menjemput anaknya sekolah. Pak Pri saat melihat kejadian berusaha menenangkan staf saya,” kata Muda.

Muda mengaku belum bisa memastikan dugaan perselingkuhan dalam kasus itu karena belum selesai memintai keterangan terhadap stafnya tersebut. Muda memilih melanjutkan pemeriksaan besok karena si ASN selalu tersulut emosi saat ingat kejadian itu.

“Saya belum selesai bertanya sepertinya emosinya muncul lagi saat ingat kejadian dalam video itu,” jelas Muda.

Saat ditanya apakah stafnya tersebut membuntuti kendaraan sang suami sebelum melakukan perusakan, Muda mengaku belum sempat menanyakan. “Soal itu belum sempat saya tanyakan karena sepertinya yang bersangkutan kondisinya belum stabil,” ungkap Muda. (det/Edt01)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: