Kalah di PTTUN, Ance: Sabar, Tujuan Akhir Kita Bukan Memenangkan PTTUN, Tapi…

MITRAKITANEWS.COM, Sumatera Utara – Pasca ditolak majelis hakim Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN), Bakal Calon Wakil Gubernur Sumut, Ance Selian berpesan kepada pendukungnya untuk sabar menerima hasil putusan PTTUN yang dipimpin oleh Bambang Edy Soetano di PTTUN Medan, Selasa (27/03/2018), melalui video yang diunggah di akun Twitter pribadinya.

Ance juga berpesan agar jangan pernah melemah dan meminta pendukungnya untuk terus melakukan konsolidasi partai demi memenangkan Pemilu 2019.

“Kita harus bersyukur dalam Pemilihan Gubernur Sumut, PKB sudah mencapai maksimal, bahkan seluruh nusantara orang melihat bagaimana kondisi PKB Sumatera Utara,” ujar Ance.

“Alhamdulillah teman-teman semua, kita mendapat perhatian yang luar biasa dari masyarakat maka oleh karena itu kali ini apa yang kita rasakan adalah bahagian dari energi untuk konsolidasi lebih kencang lagi,” tegasnya.

”Bahwa tujuan akhir kita bukanlah hanya sekedar memenangkan PT.TUN tapi konsolidasi partai yang harus trus kita lakukan, maka  jangan pernah melemah, karena di depan mata kita Pemilu 2019  sudah dekat, kita akan memenangkan pemilu,” lanjutnya lagi.

BACA JUGA
1 dari 14

Politisi PKB ini juga turut menyemangati pendukungnya untuk terus berjuang dan jangan pernah menyerah melalui akun Twitternya @ance_sir. (HS)

Untuk video lengkapnya, simak disini…

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: