Vaksinasi Masal dan Baksos di Polres Labuhanbatu Jelang HUT Bhayangkara

MITRAKITANEWS.COM | Labuhanbatu. Polres Labuhanbatu, selain menggelar dan mensukseskan vaksinasi masal, digelar juga sejumlah kegiatan sosial diantaranya penyerahan bantuan sosial kepada korban kecelakaan lalu lintas dan pelaksanaan sunat masal.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, kepada wartawan menjelaskan rangkaian kegiatan ini untuk menyambut HUT Bhayangkara ke -75.

“Hari ini terakhir pelaksanaan giat vaksinasi massal covid-19 di Polres Labuhanbatu,” ucap AKBP Deni Kurniawan.
Ia menjelaskan terhadap korban kecelakaan lalu lintas sebanyak 15 orang diberikan bantuan kursi roda dan tongkat. Kemudian ada sebanyak 60 anak mengikuti sunat masal.

Perwakilan masyarakat yang menerima bantuan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Labuhanbatu.

“Terimakasih kepada bapak kapolres dan jajaran Polres Labuhanbatu atas bantuan kursi roda dan tongkat yang sangat bermanfaat bagi kami. Semoga diulang tahun ke-75 tahun ini Polri semakin sukses dan profesional dalam tugas-tugasnya. Kepada kita semua disini dan seluruh masyarakat supaya taat berlalulintas supaya tidak menjadi korban seperti kami yg ada disini,” ungkap salah seorang masyarakat.

BACA JUGA
1 dari 8

Usai melakukan kegiatan bakti sosial, Kapolres Labuhanbatu melanjutkan pengecekan vaksinasi di gedung Serbaguna Polres Labuhanbatu.

Kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi, AKBP Deni Kurniawan terus memberikan himbauan dan mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Bagi masyarakat yang sudah di vaksin kiranya tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19,” himbau Kapolres. (Dodi Gultom)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: