Usai Ditangkap, Ciutan Anji Soal Narkoba Ramai Disorot

MITRAKITANEWS.COM – Jakarta. Musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji ditangkap polisi karena kasus narkoba. Anji, pernah bercuit di Twitter soal perbandingan pengguna narkoba dengan kelakuan yang bisa membunuh beberapa tahun lalu. Cuitan itu ramai kembali.

Nama Anji sontak menjadi trend Twitter di Indonesia setelah polisi mengonfirmasi musisi berinisial AN yang ditangkap terkait narkoba adalah Anji. Dari sekian cuitan soal Anji, status Twitter soal perbandingan orang memakai narkoba sendiri ketimbang kelakuan yang bisa membuat orang lain terbunuh ramai lagi.

Cuitan tersebut diunggah Anji pada 25 Maret 2013. Pantauan wartawan, Minggu (13/6/2021) pukul 19.00 WIB, tweet tersebut kini ada 102 kutipan, 115 retweet, dan 135 suka. Sejumlah pengguna Twitter membalas cuitan tersebut usai berita Anji ditangkap polisi karena narkoba.

“Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh,” demikian cuitan Anji yang kembali diungkit sejumlah netizen.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo, membenarkan bahwa EAP yang ditangkap adalah Anji. “Ya Anji,” kata Ady, Minggu (13/6).

Anji Ditangkap Berikut Barang Bukti Ganja
Menurut Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Harry Gasgari, polisi menyita barang bukti berupa ganja dari Anji. Saat penangkapan, Harry menyebut menangkap musisi Anji saat sedang sendirian. (dtc/Edt01)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: