Terpeleset, Bocah 11 Tahun Tenggelam Saat Bermain di Sungai Bilah

MITRAKITANEWS.COM | Labuhanbatu. Bocah berusia 11 tahun hanyut terbawa arus Sungai Bilah, tempatnya di bawah Jembatan Kereta Api di Lingkungan Kampung Lalang Kelurahan Urung Kompas Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (9/7/2021).

Korban diketahui bernama Ayu Syahputri anak dari Ardiansyah Putra warga Lingkungan Simpang Tiga Kelurahan Urung Kompas Kecamatan Rantau Selatan.

Korban diketahui pergi dari rumah sekitar pukul 09.25 WIB ke sungai tanpa sepengetahuan orang tuanya dan mandi-madi bersama rekan sebayanya.

Sedang asik bermain, korban terpeleset dan masuk kedalam air dan terbawa derasnya arus Sungai Bilah.

Salah seorang warga melihat rekan korban duduk dan menangis dipinggiran Sungai Bilah lalu menceritakan ke warga bahwa temannya itu hanyut.

Warga lalu meghantarkan anak tersebut pulang dan menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya dan melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Urung Kompas, Bripka Rano Syahputra Ginting dan Babinsa Sertu M. Ridho Dalimunthe hingga diteruskan ke Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labuhanbatu.

Tim BPBD yang langsung terjun ke lokasi langsung melakukan pencarian dan terpaksa menghentikan pencarian karena hari gelap. Rencananya pencarian akan dilanjutkan esok hari. (Dodi Gultom)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: