Naik Betor, Djarot Sapa Masyarakat Tanjungbalai

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Mengawali kunjungan di Kota Tanjungbalai, calon gubernur Sumatera Utara, Djarot Syaiful Hidayat, berkeliling Tanjungbalai dengan becak bermotor (betor), Sabtu (10/03/2016).

Dari pantauan MitrakitaNEWS, rombongan Djarot bertolak dari Jalan Arteri, mengelilingi Kota Tanjungbalai dan menuju Jalan Kapias. Rombongan juga sempat singgah bersilahturahmi ke rumah salah satu tokoh masyarakat, serta mampir di warung kopi.

Djarot mengatakan nyaman sekali naek betor di Tanjungbalai, tapi sayang jalannya masih bergelombang.

“Tanjungbalai harus dibangun dan dipercantik. Tadi jalannya masih banyak berombak,”  kata Djarot saat memberikan sambutan pada Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDIP Tanjungbalai, yang diikuti seluruh kader di halaman kantor DPC PDIP Tanjungbalai.

BACA JUGA
1 dari 7

“Kota Tanjungbalai daerah strategis karena berbatasan langsung dengan Selat Malaka, jangan kalah kita sama negara tetangga”, ucap Djarot.

Dalam acara itu, Djarot yang menjabat Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) bidang organisasi dan anggota PDIP menyerahkan Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada mantan Walikota Tanjungbalai, Dr. H. Thamrin Munthe yang memilih bergabung dengan PDIP.(SM)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: