4 Ruas Jalan Kota Porsea Diserahterimakan oleh PT TPL ke Pemkab Toba

MitrakitaNEWS | Toba – PT TPL menyerahterimakan hasil pengerjaanpembangunan pengaspalan jalan di empat ruas jalan di Kelurahan Pasar Porsea Kecamatan Posea. Acara tersebut dihelar di Kompleks Puskesmas Jl FL Tobing, JUmat (12/11/2021) kemarin.

Pekerjaan pembangunan pengaspalan jalan ini mengunakan dana CD/CSR yang pengerjaannya di mulai pada 31 Juli 2021 hingga selesai berdasarkan proposal permohonan Lurah Pasar Porsea pada 22 Pebruari 2021 sepanjang 725 M.

Tokoh masyarakat Kelurahan Pasar Porsea Parlinggoman Manurung dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT.TPL atasterbangunnya 4 ruas jalan di kelurahan pasar Porsea.

Penanda tanganan berita acara serah terima langsung dilakukan oleh Bupati Toba Poltak Sitorus di dampingi Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak dan yang mewakili Management PT.TPL oleh Direktur Jandres Silalahi didampingi Ramida Siringoringo sebagai Manager CD/CSR.

Jandres Siallahi Direktur PT.TPL menyampaikan, dalam upaya pelayanan PT.TPL pembangunan peningkatan jalan Hitmix di Kelurahan Pasar Porsea Kecamatan Porsea sebagai wujud nyata dari komitmennya perusahaan Tumbuh dan berkembang bersama masyarakat.

Dalam upaya pelayanannya kepada masyarakat telah meyelesaikan pembangunan peningkatan Jalan Hotmix di Keluarahan Pasar Porsea Kecamatan Porsea sepanjang 725 Meter diantaranya Jln.Patuan Anggi panjang 150 M dan lebar 6 M, Jln.Patuan Nagari panjang 265 M lebar 7 M, Jln Mayjend DI Panjaitan panjang 155 M Lebar 4 M dan Jln, DR.FL Tobing sepanjang 155 M dengan Lebar 5 Meter

BACA JUGA
1 dari 13

Ditegaskan Jandres, PT.TPL tetap komit bersama sama dengan Pemkab Toba untuk meningkatkan pembangunan di 16 Kecamatan Kabupaten Toba demi terciptanya Kabupaten Toba yang Unggul dan Bersinar.

Bupati Toba Poltak Sitorus dalam sambutannya menyampaikan, untuk melakukan pembangunan di masyarakat di era saat ini tidak cukup hanya mengandalkan dari annggaran dana keuangan pemerintah.

Hal inilah yang dijalin Pemerintah Kabupaten dengan pihak management PT.TPL untuk mendukung program pemerintah mewujudkan pelayanan pembangunan di masyarakat demi terwujudnya Toba Unggul Bersinar.ujar Bupati.

Pada akhir sambutannya Bupati Toba menyampaikan agar PT.TPL bisa mengalokasikan dan melaksanakan pembangunan peningkatan jalan dari arah Porsea – Gereja HKBP Ulu Bius menuju Uluan berikut untuk peningkatan pembangunan jalan simpang Siraituruk menuju,SD,SMP dan Gereja HKBP Siraituruk yang saat ini di ke dua ruas jalan kondisinya sudah sangat memprihatinkan.

Pada acara serah terima 4 ruas jalan hadir mendampingi Bupati Toba adalah Asisten 2 pemkab Toba Sahat Manullang, Kabag Pembangunan pemkab Toba Sesmon Butarbutar, Kadis Perkim Toba Jonni Lubis didampingi Kabid Bangkin (Pengembangan Pemukiman) Untung SIrait,Camat Porsea Robert Manurung,SH dan Lurah Pasar Porsea Edward Butarbutar,SE. (Tanda)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: