TPL Komitmen Bersinergi dengan Pemkab Toba Perbaiki Infrastruktur

MitrakitaNEWS | Toba – PT. Toba Pulp Lestari akan terus melakukan sejumlah infrastruktur di Kabupaten Toba dengan terus bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten.

Hal tersebut, dikatakan oleh Direktur PT TPL, Jandres H Silalahi saat berbincang bersama wartawan, Jumat (12/11/2021) usai melakukan serah terima perbaikan jalan hotmix sepanjang 725 meter di kelurahan Porsea.

Dia menegaskan akan terus menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Toba. Bentuk kerja sama ini dilakukan dengan beberapa cara diantaranya perbaikan infrastruktur jalan, pemberian bantuan sandang pangan dan lainnya.

Perbaikan jalan hotmix sepanjang 725 meter dikerjakan perusahaan beberapa waktu lalu meliputi jalan sekitar pasar dan terminal Porsea.

BACA JUGA
1 dari 221

Dalam kesempatan tersebut juga diungkapkan Jandres akan memperbaiki jalan Siraituruk menuju Lumban Huala. Panjang jalan tersebut mencapai 2,2 Km dan dilakukan pengaspalan Jalan Hotmix.

Jalan Siraituruk menuju Lumban Huala merupakan akses keluar masuk perusahaan TPL. Jandres juga mengatakan bahwa saat ini, karyawan dan perusahaan PT. TPL memberikan 1700 paket bantuan kepada keluarga kurang mampu. “1200 sudah diberikan ke masyarakat dalam bentuk makanan seperti susu, telur, gula dan lainnya” ungkap Jandres.

“PT. Toba Pulp Lestari (TPL)Tbk akan tetap siap selalu berkontribusi mendukung program pemerintah demi ke sejahteraan masyarakat di sekitar area kerjanya” terang Jandres mengakhiri. (Tanda)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: