Kapolsek Panai Tengah Salurkan Bantuan Biaya Perobatan Penderita Tumor Usus

MitrakitaNEWS | Labuhanbatu – Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto SH, memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Darno ( 55 ) Warga Dusun 2 Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu yang menderita tumor usus, Selasa (9/11/2021).

AKP Rusdi Koto SH mengatakan, pihaknya mendapat informasi tentang adanya masyarakat yang perlu dibantu berkat laporan dari wartawan memposting kondisi Darno yang membutuhkan perhatian.

“Kiranya bantuan ini dapat berguna untuk biaya perobatan pak Darno, dan jangan dilihat dari jumlahnya ya pak, dan saya juga berterimakasih kepada rekan saya Rusman yang begitu cepat memberikan informasi kepada saya,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Panai Tengah bersama Danramil 04 Labuhan Bilik Kapten CHB Sudomo dan Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis SE, Pjs Kades Cinta Makmur Parluhutan Nasution, Kadus 2 Tukis, serta tokoh masyarakat juga turut mendokan Darno agar diberikan kesembuhan.

Pihak keluarga juga turut menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberian pemberian tali asih maupun kehadiran Kapolsek Panai Tengah dan Danramil 04 beserta camat. (Dodi Gultom)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: