PT Lingga Tiga Sawit Salurkan CSR Tahap II untuk Pembangunan Masjid Al-Ikhlas

MitrakitaNEWS | Labuhanbatu – PT Lingga Tiga Sawit kembali menyalurkan CSR (Corporate Social Responsibility) untuk pembangunan Masjid Al-Ikhlas di Kelurahan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Senin (1/11/2021).

Bantuan diberikan berupa uang tunai sebesar 20 juta rupiah dan diterima langsung oleh Bripka Didik Irawan selaku ketua Badan Kemakmuaran Masjid (BKM) serta dihadiri H Ulong selaku Humas CSR PT Lingga Tiga Sawit

Diketahui bantuan ini merupakan yang kedua kalinya diberikan PT Lingga Tiga Sawit. Sebelumnya, bantuan pertama diberikan pada tanggal 28 Pebruari 2021 lalu berupa uang tunai sebesar 20 juta dan 100 sak semen

Sementara itu Bripka Didik Irawan yang juga Bhabinkamtibmas Sidorejo beserta masyarakat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan untuk pembangunan Masjid.

BACA JUGA
1 dari 4

“Saya juga berharap masih ada bantuan tahapan-tahapan lainnya dalam pembagunan Masjid Al-Ikhlas, Semoga CSR PT Lingga Tiga Sawit semangkin suskes dan Jaya, “ kata Bripka Didik.

Dia juga berharap, semoga apa yang dilakukan CSR PT Lingga Tiga Sawit, menjadi langkah terbaik dan sebagai penyemangat mereka agar tak kenal lelah dalam proses pembangunan masjid ini.

“Sehingga nantinya proses pembangunan ini Insya Allah segera terealisasi dengan baik,” terangnya. (Dodi Gultom)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: