Bupati Batu Bara Rakor Pembinaan BPKP Sumut

MitrakitaNEWS | Batu Bara – Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP Rapat Koordinasi(Rakor) Pembinaan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Sumut, di aula rumah dinas Bupati, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan tersebut, dalam rangka pelaksanaan evaluasi dan pemantauan penyerapan anggaran tahun anggaran 2021 serta langkah – langkah kebijakan pelaksanaan anggaran tahun 2022.

Ir H Zahir MAP mengatakan ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Utara, yang telah hadir sesuai undangan dan kerjasama yang baik dalam rangka melaksanakan berbagai program dan kegiatan pembangunan tahun 2021 bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Batu Bara.

“Organisasi Perangkat Daerah(OPD) dapat terus memaksimalkan program kerjanya, sehingga rencana pembangunan dapat terealisasi sesuai dengan harapan,” ujar Bupati.

BACA JUGA
1 dari 3

Kepala BPKP Sumut Kwinhatmaka, SE, MM menyampaikan terimakasih kepada Bupati Batu Bara yang telah mengundang kami dari BPKP perwakilan Sumut untuk bisa memberikan sedikit wawasan dan cara mengatur keuangan mulai dari perencanaan sampai pelaksanaan.

“Melakukan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Batu Bara” ujar Kwinhatmaka.

Kegiatan diakhii dengan pemberian Cenderamata kepada Kepala BPKP Sumut berupa songket Batu Bara yang merupakan Kain Tenun khas Kabupaten Batu Bara. (Edt01)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: