2 Kendaraan Dinas Perpustakaan Toba Menunggak Pajak

MitrakitaNEWS | Toba – Bidang Aset Kabupaten Toba melakukan pengecekan terhadap pajak kendaraan dinas. Hasilnya, banyak kendaraan dinas milik pemerintah daerah menunggak pajak.

Dua kenderaan plat merah itu, diantaranya milik Dinas Perpustakaan Toba yang saat ini masih aktif melayani kebutuhan literasi masyarakat.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Toba Ganyang Situmorang, kepada wartawan, Senin (25/10/2021) merasa heran begitu mengetahui ada kendaraan dinas yang menunggak pajak hingga puluhan juta.

Sementara itu, Drs Wilker Siahaan kepala Dinas Perpustakaan Toba ketika ditemui di ruang kerjanya membenarkan bahwa ada mobil di instansinya menunggak pajak hingga puluhan juta rupiah.

BACA JUGA
1 dari 12

“Benar, mobil kita ada 2 unit yang menunggak pajak itu bukan kami sengaja untuk tidak membayarnya, namun sejak awal mobil pintar itu diserahkan ke dinas sudah menunggak pajaknya” terang Wilker.

“Itu mobil yang kecil baru tahun ini saja yang menunggak , yang parah mobil yang besar , karena mobil besar itu kita terima sekitar 3 tahun lalu tidak memiliki STNK” terangnya. (Tanda)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: