Polres Batu Bara Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

MitrakitaNEWS | Batu Bara – Polres Batubara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah, di Musala Mitra Bhayangkara, Mapolres di Limapuluh, Senin (25/10/2021).

Kegiatan sekaligus dirangkai dengan memberikan tali asih dan sembako kepada anak yatim dan dhuafa di wilayah kerja Polres Batubara, sekaligus mensosialisasikan vaksinasi COVID-19 dan Protokol Kesehatan (Prokes) di tengah-tengah masyarakat. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW menghadirkan tausiah yang dibawakan langsung Ustaz H.Zainal M.Ag.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis diwakili Wakapolres Kompol Rudy Chandra, Kasat Binmas AKP M.Safii, Kanit Binmas AIPDA Rahyudi, Banit Binkamsa Bripka Sucipto, Kakan Kemenag H.Sofyan S.Ag.

Wakapolres Kompol Rudy Chandra mengatakan, Maulid Nabi Besar Muhammad SAW diperingati umat Islam setiap tahun untuk menumbuh kembangkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, sekaligus suri tauladan umat.

BACA JUGA
1 dari 3

Oleh karena itu, Rudy Chandra mengajak semua yang hadir dan masyarakat Batubara agar menjadikan ajaran yang dilakukan Nabi Muhammad SAW sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari, demi terwujudnya Batubara yang religius, aman, nyaman dan sejahtera.

Disamping itu, Wakapolres juga mengajak masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi COVID-19 yang digelar POlri demi terwujudnya herd immunity agar terwujudnya kekebalan tubuh dari pandemi, sekaligus mempedomani Prokes. (Perdana)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: