Ketua SMSI 3 Kabupaten Ucapkan Selamat kepada Farianda

MitrakitaNEWS | Medan -Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) 3 Kabupaten, Palas, Paluta, Labusel, Sunardi mengucapkan selamat kepada Farianda Putra Sinik.

Hal tersebut disampaikan Sunardi setelah Farianda Putra Sinik terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut periode 2021-2026 dalam konferensi yang digelar di Hotel Garuda Plaza Medan, Sabtu, (23/10/2021).

“Atas nama SMSI 3 Kabupaten, saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Farianda Putra Sinik sebagai Ketua PWI Sumut periode 2021-2026. Kita berharap, Farianda mampu mengemban amanah dan mengembangkan organisasi besar ini,” ujar Sunardi di Loby Hotel Garuda Plaza Medan.

Lebih lanjut dijelaskannya, Farianda merupakan sosok yang tepat, muda dan energi untuk memimpin PWI Sumut 5 tahun ke depan.

“Namun, khusus bagi saya dan rekan-rekan di kabupaten/kota, kami menaruh harapan besar kepada Farianda agar lebih memperhatikan kami,” jelasnya dengan nada berharap.

Selain itu, kata Sunardi, ia juga mengapresiasi sikap kepemimpinan Farianda yang bertekad untuk merangkul semua pengurus dan melupakan rivalitas serta dinamika yang timbul sebelum konferensi.

BACA JUGA
1 dari 2

“Namun, kami juga menagih janji Farianda pada penyampaian visi misinya yang akan mengcover asuransi untuk anggota PWI Sumut yang berusia 65-99 tahun,” pungkasnya.

Sebelumnya, Farianda Putra Sinik meraih 327 suara dalam konferensi PWI Sumut mengungguli pesainganya, Hermasjah yang hanya mempaeroleh 189 suara dan 1 suara batal.

Selain Farianda, pada Konferensi PWI Sumut itu juga terpilih Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) periode 2021-2026, M Syahrir yang meraih 335 suara dan Dedi Sahputra 180 suara dan 1 suara abstain.

Hingga demikian M Syahrir yang semula satu paket dengan Farianda P Sinik memenangkan pemilihan DKP PWI Sumut. (rks)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: