Persiapkan “Open Rekrutmen Akbar” IKMA Gelar Rakernas

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Komunikasi Mahasiswa Asahan (DPP IKMA)  melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) guna membahas perogram kerja serta isu isu strategis yang berkembang di tengah tengah kampus, bertempat di Cemara Kembar, Serdang Bedagai, Sabtu (07/04/2018).

Ketua Umum DPP IKMA, M. Ilyas Sipahutar, mengatakan pelaksanaan kegiatan Rakernas yang pertama kali digelar ini dihadiri seluruh pengurus DPP IKMA dan perwakilan mahasiswa dari masing-masing kampus di Sumatera Utara. Ia menyebutkan Rakernas kali ini IKMA akan membahas sejumlah perogram kegiatan yang akan di laksanakan dalam waktu dekat, di antaranya ‘Open Rekrutmen Akbar’.

“DPP IKMA  berkeinginan membangun basis di seluruh kampus diantaranya Universitas Medan, Universitas Sumatera Utara, Universitas Muhammadiyah Sumatera Utata, dan kampus-kampus yang ada di daerah,” lanjutnya.

BACA JUGA
1 dari 3

“Kami ingin menjadikan Organisasi IKMA ini, menjadi wadah berkumpulnya mahasiswa, khususnya mahasiswa asal Kabupaten Asahan yang tersebar di sejumlah kampus di Sumut,” tutupnya. (AdP)

 

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: