Syahrial Himbau Pengusaha Hotel Tingkatkan Pelayanan

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Melihat percepatan pembangunan infrastruktrur di berbagai daerah yang dilakukan pemerintah, termasuk diantaranya di Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, Walikota Tanjungbalai H.M Syahrial himbau pemilik hotel untuk membenahi pelayanan, keamanan dan fasilitas guna mendukung kota Tanjungbalai yang lebih modern.

“Konstruksi jalan tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi sebentar lagi selesai, revitalisasi pembangunan pelabuhan Teluk Nibung, Tanjungbalai, jika selesai nantinya akan setara dengan pelabuhan internasional, maka kita minta pihak hotel menyeimbangkan perkembangan pembangunan dengan pembenahan hotel di Tanjungbalai,” ucap H.M Syahrial saat menerima audiensi Management Hotel Tresya, di Balai Syariah Kota Tanjungbalai. pada Kamis (22/03/2018).

Ditambahkan Syahrial, Pemko Tanjungbalai saat ini sedang meningkatkan wisatawan untuk datang ke Tanjungbalai, senada dengan keinginan pemerintah provinsi Sumatera Utara Pemprovsu) yang ingin menjadikan Tanjungbalai sebagai pintu masuk wisatawan mancanegara, selain tiga pintu masuk lainnya seperti bandar udara Kualanamu, pelabuhan laut Belawan dan bandar udara Silangit.

BACA JUGA
1 dari 3

“Kita ada even tahunan seperti pesta kerang, dan saat ini kita mengembangkan destinasi wisata baru yaitu Pulau Besusen, jadi kita harap pelayanan hotel di-upgrade agar pengunjung nyaman,” harap H.M Syahrial.

Wwalikota Tanjungbalai itu mengungkapkan kurangnya fasilitas hotel di Tanjungbalai membuat beberapa tamu yang mempunyai urusan di Tanjungbalai lebih memilih menginap di hotel di luar daerah Tanjungbalai, maka harus kita sikapi serius dengan peningkatkan pelayanan tersebut. (SM)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: