Sudah Berdamai, Suami yang Istrinya Dirayu Anggota DPRD Berharap Bisa Pulang

MITRAKITANEWS.COM | Batu Bara – Kasus dugaan perselingkuhan anggota DPRD Kabupaten Batu Bara, DS dengan LA istri dari IB berakhir damai, dan diselesaikan dengan cara kekeluargaan.

IB berharap kabar perdamaian ini sampai ke LA yang hingga saat ini tidak diketahui keberadaannya. Dari lubuk hati yang paling dalam, dia menerima dengan pintu terbuka istri dan anaknya itu agar kembali pulang ke rumah.

“Dia berangkat dari rumah itu tanggal 24 (Agustus) malam. Saya depresi di rumah. Saya mau jumpa dengan anak saya. Sekarang enggak tau mereka di mana. Saya harapkan dengan perdamaian ini anak – istri saya tau dan mereka bisa pulang,” kata IB, Minggu (12/9/2021).

IB juga mengatakan perdamaian tersebut atas kemauan dirinya sendiri karena telah lelah menghadapi kasus tersebut dan berharap permasalahannya cepat selesai. Bahkan, sebelumnya dia belum ada menghubungi pengacaranya.

“Jujur saya capek sama kasus ini enggak ada habisnya. Lebih baik (berdamai) begini, ini kemauan saya sendiri. Kalau pengacara belum tau nanti akan dikasi tau untuk cabut perkara,” kata dia.

Sebelumnya, tuduhan perselingkuhan tersebut disampaikan oleh EP. Dia merupakan keluarga anggota DPRD Batu Bara, DS, dan istri keponakannya, LA, yang diduga jadi selingkuhan DS.

EP mengatakan keluarga curiga ada hubungan gelap antara LA dan DS dari percakapan LA dengan DS. Dalam chat via WhatsApp yang ditunjukkan EP, DS menyebut area kewanitaan LA seperti cumi-cumi, sehingga dia tak bisa melupakannya.

“Ada buktinya perselingkuhan itu dari percakapan WhatsApp. Dia bilang begitu (sambil mengirimkan bukti chat terkait alat vital LA yang disebut mirip cumi-cumi). Dari situ, keluarga menilai mereka selama ini punya hubungan,” kata EP kepada wartawan, Rabu (1/9). Pihak keluarga juga berencana melaporkan hal tersebut ke BKD DPRD Batu Bara.

IB, yang merupakan suami LA, kemudian mengadukan hal ini ke polisi. Pihak kepolisian pun masih mendalami pengaduan itu. (Perdana)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: