SMI Cabang Ternate Melakukan Aksi Kemanusiaan Untuk Ariyanto Mansur

MITRAKITANEWS.COM, Ternate – Serikat Mahasiswa Indonesia (SMI) Cabang Kota Ternate Provinsi Maluku Utara (Malut) melakukan aksi Galang Dana kemanusiaan untuk ayah sala satu teman mereka yang bernama Ariyanto U Mansur di depan Kantor Walikota Ternate, Rabu (5/8/2020).

Ketua SMI Cabang Kota Ternate Fatur Baka, di temui mengatakan, terkait aksi Galang dana kemanusiaan ini, untuk membatu teman kita, Hariyanto U Mansur, yang sekarang ini dalam kesusahan dan kesulitan biaya obat ayahnya yang terbaring di rumah dan di rujuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tobelo, katanya.

Fatur menambahkan, aksi Galang dana bukan karena kebutuhan lembaga kami tapi ini rasa kepedulian kemanusiaan kami terhadap kawan kami yang ayahnya membutuhkan biaya pengobatan di RSUD Tobelo.

“Di saat ini situasinya kita di dihadapkan dengan wabah virus Corona atau Covid-19, yang pastinya kita semua tau imbasnya disisi ekonomi dan pendidikan maka itu kami membutuhkan juga uluran masyarakat atau partisipasi masyarakat seberapapun yang penting bisa untuk biaya pengobatan ayah kawan kami,” ungkapnya.

BACA JUGA
1 dari 21

Sementara Mursid Ismail, dalam orasinya Ia mengajak kepada masyarakat kota Ternate agar kiranya bisa membantu atau bersedekah untuk kawan kami yang sedang membutuhkan biaya pengobatan orang tuanya tercinta yang terbaring di RSUD Tobelo.

Ia juga mengatakan, semoga bantuan yang diberikan oleh masyarakat kota Ternate terhadap bantuan ayah kawan kami dapat di balas oleh Allah SWT dan di mudahkan rezeki Masyarakat Kota Ternate, tuturnya. (Sukur Lukman)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: