SMAN 1 Tanjungbalai Gelar Acara Perpisahan, Ini Pesan Untuk Para Alumni

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Pasca pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang telah dilaksanakan pada 9 – 12 April 2018 lalu, kini SMA Negeri 1 Tanjungbalai menggelar acara perpisahan dengan para guru.

Tercatat pada tahun ini, terdapat 286 siswa dari kelas XII yang mengikuti acara perpisahan yang dilaksanakan pada Sabtu (14/04/2018) pagi di halaman SMAN 1 Tanjungbalai.

Tampak hadir Ketua Komite Sekolah SMAN 1 Tanjungbalai, H. Arifin, Kepala Sekolah dan sejumlah guru serta staf tata usaha.

Sejumlah rangkaian acara dikemas yang kental dengan suasana keakraban antara siswa dan guru, diantaranya puisi, tari-tarian daerah, drama musikal hingga bersalam-salaman membuat suasana haru dan gembira menyelimuti hati para guru dan siswa.

Salah seorang guru SMAN 1 Tanjungbalai, Khoiruddin, S.PdI, MM, disela-sela acara mengatakan bahwa ini bukanlah akhir dari segalanya, apalagi menganggap bahwa tugas belajar sudah selesai.

BACA JUGA
1 dari 2

“Kewajiban belajar itu sepanjang hayat, masih banyak lagi proses yg harus dilalui untuk menggapai masa depan yg gemilang, jalan masih panjang, teruslah belajar, jadilah insan yang inspiratif, kompetitif, kreatif dan pastinya berakhlaq mulia,” ujarnya.

Lebih lanjut Khoiruddin mengatakan, jadilah generasi emas yang mampu membawa Indonesia menjadi Negara yang Toyyibatun Wa Robbun Ghofur.

“Masa depan negeri ini pada 30 tahun mendatang ada di tangan kalian,” serunya. (HS)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: