Setubuhi Anak Kandung Hingga Melahirkan, Warga Desak Pemdes Sigam Pidanakan Sang Ayah

MITRAKITANEWS.COM, Muara Enim – Seorang ayah, KN (45), warga dusun Miora Desa Sigam diduga melakukan perbuatan yang tidak manusiawi, karena telah setubuhi anak kandungnya sendiri, SR (23), hingga melahirkan. Keduanya merupakan warga dusun Miora Desa Sigam, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

Perilaku bejat ini sebenarnya pertama kali terungkap sekitar tiga bulan lalu. Namun, awak media baru mengetahui ketika warga sedang melakukan musyawarah terkait permasalahan yang menyebabkan aib bagi Desa Sigam khususnya Dusun Miora, Selasa malam (25/08/2020), sekitar pukul 20.30 wib di balai dusun Miora.

Menurut salah satu warga pada saat musyawarah mengatakan, kecurigaan masyarakat bermula ketika tersiar kabar bahwa SR telah melahirkan seorang anak tanpa pernikahan. Warga kian curika ketika melihat gerak gerik KN yang mencurigakan. Akhirnya warga berinsiatif untuk melaporkan perihal tersebut kepada pihak pemerintahan desa, dalam hal ini kepala dusun.

Dari laporan warga itulah, kepala dusun (Kadus) akhiranya melaporkan kasus ini ke Kepala Desa (Kades) Sigam, agar segera bisa dimediasi kasus ini, guna menghindari konflik di masyarakat.

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: