Setelah Ganti Profesi Karena Covid, Pria Ganteng Penjual Bakso Bakar Ini Viral

MITRAKITANEWS.COM | Pontianak. Ari Putra, pria asal Pontianak, Kalimantan Barat membagikan kisah hidupnya usai yang berubah setelah pandemi covid19 melanda. Ia tak lagi bekerja di perusahaan otomotif karena tempatnya bekerja ini melakukan pengurangan karyawan.

Akhirnya, ia pun mencoba peruntungan usaha kuliner menual bakso pentol bakar untuk menopang kebutuhan dan segala biaya hidupnya.

Melalui akun TikToknya, @ariiputraash, dia memperlihatkan jualan bakso pentol bakarnya. Penampilannya yang bisa menyihir kaum hawa itu membuat banyak nettizen salah tingkah. Menurut par wanita dengan penampilan dan wajah gantengnya Ari dibilang sebagai pria sempurna dan pekerja keras.

“pentol Pontianak terngiang ngiang” tulisnya dalam akun @ariiputraash

Selain itu Ari kerap membagikan kegiatannya saat berjualan pentol bakar di sebuah tenda kecil warna merah. Lokasi jualannya di pinggir Jalan Gusti Hamzah, Pontianak, Kalimantan Barat.

BACA JUGA
1 dari 58

Beberapa video yang diunggahnya itu dilihat MitrakitaNEWS.com hingga Kamis (24/6/2021) sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan ribuan komentar.

“ ini yang istimewa bukan bakso pentolnya tapi penjualnya,” tulis akun @sonia242

“penjual ganteng kyak gini sih rela nunggu sampe malam juga, hehehe… “ kata akun @90803putrika

Ari mengisahkan bakso pentol bakar yang dijualnya seharga Rp 1000 hingga Rp 1.500 tersebut terjual laris setiap hari. Ia mengaku bersyukur memiliki usaha tersebut dan mendapatkan berkah rezeki dari wirausaha. (Edt01)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: