Serumput Aneka Kopi yang Nikmat dan Teh Jahe Segar di Anda Coffee

MITRAKITANEWS.COM | Asahan — Keberadaan warung kopi seperti telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat perkotaan masa kini. Kopi minuman yang merakyat juga bisa dijadikan sebagai media komunikasi antar warga dari sekedar bercengkrama hingga berdiskusi.

Di kota Kisaran, Kabupaten Asahan ada sebuah warung kopi (Warkop) yang lumayan ramai peminatnya. Meski baru saja dibuka, keberadaan warkop ini yang berada di pusat kota Kisaran ini dirasa cukup untuk melepas kenikmatan candu pada secangkir kopinya.

Jika tak begitu menggemari kopi, juga tersedia menu minuman lain. Teh jahe yang segarnya dari kerongkongan hingga perut ini patut di coba.

Nama warkop tersebut adalah The Anda Coffee. Buka dari siang hingga menjelang malam dini hari, warkop ini kerap ramai didatangi para penikmatnya. Terlebih saat ini sedang berkompetisi turnamen sepak bola negara-negara dari benua biru. Disini juga menyediakan acara nonton bareng.

Warkop The Anda Coffee terletak dijalan Imam Bonjol Kisaran. Wiga Hariadi, manager warkop mengatakan kedai kopi yang dikelolannya itu selain menawarkan kopi, kedainya memiliki ciri khas minuman aneka tanaman tradisional yang dipadukan oleh teh sehingga menjadi salah satu minuman favorite.

“Setiap pengunjung yang datang kita tawarkan teh jahe, sebab itu juga membuat kesehatan diri kita meningkatkan,” kata Wiga Haryadi, saat berbincang bersama wartawan, Senin (28/6/2021).

Namun aneka menu kopi yang ada disini mulai dari juga tak kalah nikmat dan istimewa.

Seorang pengunjung, Asby Abdullah Rambe saat berada di warkop The Anda Coffee menyaksikan pertandingan sepak bola dilayar kaca.

“Warkop ini salah satu tempat ternyaman, dan ini bukan hanya tempat untuk Nobar namun untuk tongkrongan biasa juga nikmat,” ujar Asby Rambe saat duduk bersama kerabatnya Faisal Ican.

Saat ditanyakan mengenai kenikmatan minuman khas The Anda Coffee ia mengatakan bahwa teh jahe sangat nikmat disedu pada malam hari sebab dapat membuat badan kita semakin fit setelah bangun dari tidur.

Asby juga berharap agar The Anda Coffee dapat menjadi salah satu Icon Kabupaten Asahan yang dikenal sebagai warkop ternyaman di Kabupaten Asahan.

“Ini warkop yang paling enak yang pernah saya duduki,” sebutnya. (nanda)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: