Sejumlah Tokoh di Batu Bara Diganjar Apresiasi dari Kapolres

MITRAKITANEWS.COM, Batu Bara – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis mengganjar sejumlah tokoh masyarakat karena dinilai berkontribusi membantu kinerja Polri di wilayahnya.

Penghargaan tersebut diberikan Kapolres di halaman Kantor Camat Datuk Limapuluh Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara (Sumut), Selasa (15/6/2021).

“Penghargaan ini diberikan oleh Polri kepada sejumlah tokoh masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Batu Bara yang telah membantu menjaga situasi aman kondusif selama bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri,” kata Kapolres.

Ikhwan juga mengatakan kondusifnya situasi di wilayah Kabupaten Batu Bara tidak terlepas dari peran serta seluruh pihak masyarakat yang membantu menjaga sehingga tercipta situasi aman dan damai.

Adapun sejumlah tokoh yang diganjar penghargaan diantaranya, unsur musyawarah pimpinan kecamatan kepala desa kepala dusun tokoh agama dan masyarakat hingga komunitas sedekah Jumat.

“Harapan kami dengan diberikannya apresiasi ini menambah semangat masyarakat untuk terus bersinergi membantu Polri menciptakan situasi yang Kamtibmas di wilayah Kabupaten Batu Bara,” tambah Ikhwan.

Tak lupa Kapolres juga berpesan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga dan menerapkan protokol kesehatan sehingga terhindar dari covid 19. (Per/Edt01)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: