Sambut Ramadhan, Remaja Masjid Ahsaniah Gelar Lomba Masak

MITRAKITANEWS.COM, Batu Bara – Remaja Masjid (RM) Ahsaniah menggelar kompetisi memasak (cooking contest) antar anggota, yang berlangsung di Pelataran Masjid Ahsaniah, Jalan Istana, Desa Mekar Laras, Kabupaten Batu Bara, Kamis (10/05/2018).

Adapun peserta yang bertindak sebagai juru masak, memasak makanan khas daerah Batu Bara seperti Urap, Gulai Kates, dan lainnya.

Ketua RM Ahsaniah Fadhli Mahsan S.I.P. mengungkapkan, perlombaan memasak tersebut diharapkan dapat mengasah kreativitas generasi muda. Pihaknya mengapresiasi kompetisi memasak yang dapat terlaksana dengan baik.

“Agenda perlombaan ini juga dibuat untuk mempersiapkan bazar makanan di bulan suci Ramadhan yang tinggal hitungan hari,” ujarnya.

Fadhli berharap kegiatan seperti ini diharapkan bisa terlaksana berkesinambungan, dan kegiatan-kegiatan yang lebih luas lagi untuk menyalurkan semua potensi-potensi pemuda.

“Jika sudah mahir, diharapkan mereka dapat membuka usaha kuliner. Dengan demikian, para remaja bisa menghasilkan uang secara mandiri,” tuturnya. (SM)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: