Ribuan Warga di Tiga Kecamatan di Asahan Ikuti Vaksin

MITRAKITANEWS.COM | Asahan –  Ribuan warga di 3 kecamatan di kabupaten Asahan, mengikuti vaksinasi covid 19 yang diselenggarakan oleh Polres bekerjasama dengan Pemkab Asahan.
Adapun sasaran vaksinasi yang ditujukan kepada pelayan publik, para pegawai, lansia serta masyarakat umum itu nyokoti oleh warga dari Kecamatan Rahuning,  Aek Songsongan, dan Bandar Pulau, terlaksana di PTPN lll Unit Bandar selamat Desa Perkebunan Bandar Selamat, Rabu (23/6/2021).
Vaksinasi tersebut, diawasi langsung oleh Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto,  didampingi Bupati Asahan H. Surya,  Bsc,  serta forum koordinasi pimpinan daerah maupun Kecamatan.
Vaksinasi covid-19 ini, terus digenjot oleh Kepolisian khususnya Polres Asahan untuk membantu percepatan vaksin di wilayah Kabupaten Asahan Sedikitnya, 1.500 vaksin sinovac disediakan untuk masyarakat.
“Jadi hari ini kita melaksanakan kegiatan sesuai arahan Pimpinan, berkaitan dengan percepatan vaksinasi covid-19. Hari ini gelombang pertama untuk Asahan Atas  dilakukan sampai dengan peserta yang telah terdaftar habis ,” ujar Kapolres Asahan saat ditanyai  di lokasi.
BACA JUGA
1 dari 8
Pada kesempatan tersebut turut di hadiri, Menejer Distrik PTPN III  Sei Silau,  Menejer Unit PTPN III Kebun Bandar Selamat, Kapolsek Bandar Pulau, Camat, Uptd Puskesmas tiga kecamatan, Koramil- 15 Bandar Pulau dan para undangan.
 Kapolsek Bandar Pulau AKP Ali Yunus Siregar,  mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga yang sudah di vaksin.
” Selain itu kita kedepan tetap jaga prokes agar kita terhindar dari penularan virus yang berbahaya ini,”harapnya.
Di tempat terpisah,  tokoh Pemuda Kecamatan Bandar Pulau Amri Simanjuntak didampingi Sudirman Marpaung,  mengucapkan ribuan terima kasih kepada Polres Asahan atas gelaran vaksinasi. (SM)
Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: