Respek PLN ULP Idi Perbaiki Tiang Listrik Tumbang Hingga Malam demi Pelanggan

MITRAKITANEWS.COM | Aceh Timur – PT. PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Idi, merespon cepat dan bekerja hingga malam demi pelanggan untuk memperbaiki tiang yang tumbang akibat ditabrak oleh mobil. Akibatnya aliran listrik di sekitar daerah itu terputus.

Amatan wartawan, beberapa pekerja dari PLN masih mengupayakan perbaikan hingga takbir berkumandang jelang Idul Adha 1442 H, pada Senin (19/7/2021) malam.

Manajer PLN ULP Idi melalui Kepala PLN Korda Kuta Binje, Wira Hidayatullah kepada wartawan menjelaskan, ada 28 trafo padam dengan estimasi sekitar 1000 pelanggan harus merasakan pemadaman listrik Meliputi Desa Sosial, Blang Gleum, Lhok Seuntang, Buket Dinding, Naleung, CV 6, Matang Tubruek, di Kecamatan Julok.

“Hingga saat ini tim reaksi cepat PLN ULP IDI dan Kuta Binje masih dilokasi untuk melakukan recovery jaringan yang rusak. Kami berkomitmen perbaikan tiang tumbang serta pemulihan jaringan dapat dilakukan dengan segera dan berjalan lancar. Kami mohon doa dan dukungannya dari masyarakat untuk kelancaran dan keselamatan petugas yang sedang berjuang dilapangan,” kata Wira.

Sebelumnya, kecelakaan melibatkan dua buah kenderaan roda empat di Jalan Lintas Nasional Banda Aceh – Medan, tepatnya di depan Puskesmas Julok, Aceh Timur, siang tadi. Salah satu mobil yang terlibat lakalantas menabrak tiang listrik hingga tumbang dan aliran listrik menjadi padam. (Said Maulana)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: