Kapolres Labanbatu Beri Penghargaan ke Bhabinkamtibmas Sidorejo

MitrakitaNEWS | Labuhanbatu – Bripka Didik Irawan, selaku Bhayangkara Pembina keamanan dan keteriban (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Rantau Selatanmendapat penghargaan dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK.

Apresiasi dan penggargaan itu diberikan karena Didik dianggap berprestasi sebagai anggota Polri dalam menjalankan tugas melebihi beban tugasnya sebagai personel Bhabinkamtibmas.

Pemberian penghargaan digelar di tengah apel pagi di lapangan Mapolres Labuhanbatu, Kamis (25/11/2021) sekitar pukul 07.30 Wib.

Pemberian reward ini juga dalam rangka bentuk ucapan terimakasih atas kepedulian pimpinan terhadap kinerja yang telah dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Sidorejo

“Dalam pelaksanaan tugas kita harus mengedepankan pelayanan. Mari kita buat konten positif untuk mentakedown berita-berita miring kepada kepolisian,” ucap AKBP Anhar Arlia di tengah pemberian penghargaan tersebut kepada jajarannya sembari mengingatkan Polisi memiliki tugas pokok sebagai Harkamtibmas, yakni pelayan dan pelindung masyarakat.

Usai menerima penghargaan, Bripka Didik Irawan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti atas pemberian reward kepadanya.

Ia juga berterimakasih kepada masyarakat atas kepercayaan yang diberikan salah satunya menjadi Ketua Badan Kemakmuran Masjid Al-Ikhlas di Kelurahan Sidorejo.

“Ini adalah amanah yang diberikan kepada saya, dan saya juga berharap dalam pembagunan Masjid Al-Ikhlas berjalan lancar tanpa ada kendala,” harap Didik Irawan. (Dodi Gultom)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: