Tersangka Begal Nikah di Polsek Medan Timur

MitrakitaNEWS | Medan – Tahanan Polsek Medan Timur yang merupakan tersangka begal ijab kabul pernikahan di Masjid Al-Hidayah, samping Mapolsek Medan Timur.

Dalam ijab kabul tersebut disaksikan langsung dari keluarga pihak perempuan dan laki-laki serta Kapolsek Medan Timur Kompol M. Arifin.

Saat ijab kabul berlangsung, Jumat, (5/11/2021), terlihat pasangan lelaki yang mengenakan baju putih dan berkopiah duduk di samping sang wanita yang mengenakan pakain kurung becorak dengan mengenakan hijab coklat muda.

Dengan mahar Rp 100 ribu, pasangan lelaki yang bernama Ardiansyah (19) langsung meminang Tiara Asiyah (19). Usai menerima mahar tersebut, wali dari pihak perempuan langsung memulai ijab kabul. Usai membacakan ijab kabul semua saksi pun mengucapkan “Sah”.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin mengatakan bahwa pasangan pria yang menikah tersebut murapakan tahan kasus pidana pencurian dengan kekerasan.

“Dia (pasangan pria) terjerat kasus begal yang terjadi beberapa bulan lalu,” kata Kapolsek kepada wartawan usai acara tersebut.

BACA JUGA
1 dari 9

Menurut mantan Kapolsek Medan Area ini, bahwa rencana pernikahan yang dilakukan pasang tersebut sudah lama akan dilangsungkan.

“Tapi, karena pasangan pria ini terjerat kasus pidana. Maka, hari ini kita langsungkan,” ucapnya.

Untuk tahanan yang menikah di Polsek Medan Timur, kata Arifin sudah tiga kali dilakukan semasa dirinya menjabat sebagai Kapolsek.

“Ini kali ketiganya ada tahanan yang menikah di Polsek Medan Timur,” pungkas mantan Kasi Propam Polrestabes Medan ini. (rks)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: