PSU Jilid II di Labuhanbatu Kondusif

MITRAKITANEWS.COM | Labuhanbatu – Pemungutan suara ulang (PSU) jilid II di Kabupaten Labuhanbatu berlangsung di dua TPS yakni TPS 007 dan TPS 009 hingga akhir pemungutan suara berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah sampai saat ini pelaksanaan PSU lanjutan, masih termonitor aman dan terkendali. Saya harapkan juga sampai nanti seterusnya,” demikian dikatakan oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan kepada wartawan, Sabtu (19/6/2021).

Ia berharap pasangan calon baik suaranya unggul dan tidak, bisa menerima hasil dari PSU lanjutan pada hari ini.
Katanya, PSU ini menjadi pelajaran yang begitu berharga bagi masyarakat Labuhanbatu dalam berdemokrasi, termasuk koreksi bagi penyelenggara maupun pengawas untuk bekerja lebih baik lagi.
Di sisi lain, Kapolres juga meminta agar pasangan calon, masyarakat, maupun tim sukses dapat menjaga kondusifitas di Kabupaten Labuhanbatu.

“Saya Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan mengimbau kepada seluruh masyarakat terutama kepada tim sukses agar bisa menahan diri, sama sama menjaga kamtibmas, karena yang lebih besar kepentingan masyarakat Labuhanbatu secara keseluruhan,” katanya.

Ditambahkannya, Labuhanbatu memiliki potensi daerah ini sangat baik, sangat maju serta harus kita jaga, salah satunya dengan tetap menjaga situasi aman dan kondusif. (Dodi Gultom)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: