Pria Ini Bunuh Isterinya yang Hamil, Jasadnya Ditimbun dalam Septic Tank

MITRAKITANEWS.COM – Riau.  Seorang ibu hamil di Kampar, Riau bernama Siti tewas dibunuh oleh suaminya sendiri berinsial AI. Mayat korban disembunyikan di dalam septic tank rumah mereka.  Kasus ini kemudian terungkap, dan pelaku telah ditangkap.

Terungkapnya kasus ini dan ditangkapnya pelaku disampaikan oleh keluarga korban. Menurut keluarga korban, mereka diberi kabar soal penangkapan itu pada Selasa (22/6/2021) malam.

AI ditangkap di Nganjuk, Jawa Timur. Keluarga korban juga menunjukkan foto penangkapan yang dikirimkan polisi.

“Tadi malam siap magrib kami dihubungi dari Polda sudah ketangkap. Pelakunya suami adik saya sendiri,” kata abang kandung korban, Ahmad Sutanto, dilansir dari laman detikcom, Rabu (23/6/2021)

Katanya pelaku saat ini sedang dalam perjalanan di bawa ke Riau. Belum diketahui secara jelas motif pembunuhan ini.

BACA JUGA
1 dari 2

Bermula kasus ini terungkap ketika ditemukannya mayat wanita di sebuah rumah, dalam septic tank di Km 9 Garuda Sakti, Kampar, Riau pada  Selasa (8/6) lalu. Korban diduga menjadi korban pembunuhan dan sedang dalam kondisi hamil.

Menurut keterangan keluarga, korban sudah 20 hari kehilangan Siti sejak tanggal 21 Mei 2021 lalu. Dia mengatakan suami Siti sempat ikut melakukan pencarian seolah-olah dia ditinggal istrinya.

Keluarga yang penasaran kemudian mendatangi kembali rumah Siti. Namun dalam keadaan kosong karena suaminya sudah pulang kampung. Biasanya jika rumah tersebut kosong kunci rumah selalu dititipkan kepada keluarga Siti. Hal itu, menimbulkan kecurigaan keluarga.

Kemudian keluarga merasa janggal karena di rumah korban terdapat bau busuk. Setelah diselidiki sumbernya dari septic tank lalu dilakukan pembongkaran hingga akhirnya korban ditemukan. (Edt01)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: