Pria Ini Bobol Rumah Warga Kebun di Berangir Labura Dua Hari Berturut Turut

MITRAKITANEWS.COM | Labura – Keresahan warga Desa Perkebunan Berangir Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) yang rumahnya dibobol maling akhirnya terungkap, setelah Poilsi menangkap seorang pemuda berinisial HS (30).

HS, diketahui telah dua kali membobol rumah warga di desa tersebut selama dua hari berturut turut. Sejumlah barang berharga milik korban dibawanya. Akhirnya Polsek NA IX-X yang menangani kasus tersebut langsung mencari identitas pelaku serta menangkapnya pada Selasa (22/6/2021).

Pelaku HS tak lain adalah warga desa tersebut. Aksi kejahatan itu dilakukannya pada tanggal 11 – 12 Juni 2021. Sementara itu korban tak lain adalah tetangganya sendiri, dan masih satu kampung dengan pelaku yakni, Neni Finingsih (34) dan Yoes Irwan Batubara (47).

Kapolsek NA-IX X melalui Kanit Reskrim Iptu Gunawan Sinurat mengatakan saat ini pelaku sudah diamankan.

“Hasil interogasi diketahui bahwa tersangka melakukan pencurian tersebut seorang diri, tersangka mencongkel pintu rumah korban dengan menggunakan obeng kemudian masuk dan mencuri di dalam rumah” ucap Gunawan.

Di dalam rumah, pelaku berhasil mencuri HP dan sejumlah uang. Selain itu turut disita sejumlah barang bukti yang dicuri pelaku diantaranya TV, setrika, blender, receiver, hingga tabung gas. (Ivan Haris)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: