Pria di Sergai Tewas di Dalam Sumur, Diduga Sedang Mabuk

MITRAKITANEWS.COM, Sergei – Rasman Siagian (49) warga  Pematang Kedah Dusun IV, Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, ditemukan tewas di dalam sumur oleh tetangganya, Kamis (10/6/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

Saksi yang menemukan korban, Parulian Hotasoit (52) yang merupakan tetangga korban mengatakan bahwa dirinya mencari korban disekitar rumahnya dan menemukan sepeda motor miliknya terparkir di belakang gudang rumah korban namun tidak melihat keberadaan korban.

 

Lama mencari, Parulian menemukan korban sudah terbujur kaku di dalam sumur miliknya dalam kondisi telanjang dan selanjutnya temuan itu diberitahukan kepada warga setempat dan ke Polsek Teluk Mengkudu.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP J Sagala membenarkan kejadian tersebut.

BACA JUGA
1 dari 613

Ia  mengatakan, dari keterangan terhadap sejumlah saksi dan keluarga korban maupun masyarakat bahwa korban terbiasa mabuk minuman tuak setiap hari dari pagi hingga sore maupun malam dan terakhir saksi-saksi melihat korban minum tuak di warung tuak milik Pak Jasman, Rabu (9/7/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

“Korban tinggal sendiri dirumahnya, setelah bercerai dengan istrinya sekitar 20 tahun dan tidak memiliki anak,” jelas Kapolres .

Dugaan sementara korban terjatuh kedalam sumur saat akan mandi sedangkan korban dalam keadaan mabuk. (Ardianto)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: