Pria di Deli Serdang Tewas Kondisi Wajah Berlumuran Darah, Diduga Korban Pembunuhan

MITRAKITANEWS.COM | Deli Serdang. Kalinus Zai warga Dusun III, Desa Amplas, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, tewas dalam kondisi berlumuran darah, Sabtu (26/6/2021).

Ia ditemukan di Jalan Sultan Serdang, Desa Sena, Kecamatan Batangkuis, Kabupaten Deli Serdang. Kuat dugaan pria berusia 50 itu jadi korban pembunuhan.

Dugaan tersebut dikuat dari jenazahnya terdapat luka di bagian kening kepala saat ditemukan. Korban pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan proyek Sport Center.

“Saya saat melintas melihat ada seorang pria telungkup di pinggir jalan. Lalu mendatangi ke lokasi. Di sana, korban masih bernyawa dengan kondisi masih mengorok dan wajah berlumuran darah. Tak berapa lama meninggal dunia,” ujar petugas security bernama Darmansyah ditemui di lokasi.

Darmansyah mengaku, ia belum mengetahui pasti kronologi kejadiannya.

BACA JUGA
1 dari 3

“Korban tewas bukan karena mengalami kecelakaan lalu lintas. Dilihat dari jenazahnya, ada luka di bagian kening kepala. Kemungkinan dibunuh dulu baru dibuang di pinggir Jalan Sultan Serdang,” akunya.

Belum diketahui secara pasti bagaimana korban ditemukan di pinggir jalan dengan kondisi berceceran darah. Polresta Deli Serdang bersama Polsek Batangkuis sudah turun ke lokasi kejadian guna melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasatreskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus SIK ketika dikonfirmasi mengatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan atas penemuan mayat tersebut.

“Kami belum bisa menyampaikan keterangan lebih lanjut, karena masih proses penyelidikan di lapangan,” ujar lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2006 ini saat turun ke lokasi kejadian. (Ameq)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: