Pria Buronan Kasus Narkoba Polsek Kualuh Hulu Tertangkap

MITRAKITANEWS.COM | Labura – Seorang pria berinisial HM alias Marisi (32) berhasil ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu di Dusun II Kampung Durian Desa Siamporik Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Minggu (13/6/2021) sore.

 

Ia telah lama menjadi buronan Polisi kasus narkoba.  Saat penangkapan terhadap pelaku ini, dipimpin oleh Kanit Reskrim Ipda Eko Sanjaya, terjadi aksi kejar kejaran. Bahkan mobil yang dikendarai pelaku ini sempat menabrak mobil Polisi.

 

“ HM berusaha melarikan diri dengan menabrak mobil yang dikendarai oleh petugas kepolisian dengan mengunakan mobil miliknya dan terus melarikan diri dengan menancap laju mobil yang dikendarainya” jelas Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH MH menjelaskan kronologi penangkapan

 

Kemudian tidak mau kehilangan tersangka petugas terus mengejar pelaku sampai ke ladang/ kebun kebun milik warga yang beralamat di Dusun II Kampung Durian Desa Siamporik Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

 

“Akhirnya pelaku berhasil diamankan oleh unit reskrim. Dari dalam mobil HM ditemukan 1 (satu) buah kelewang bergagang kayu miliknya”terang Kapolsek.

 

Selanjutnya dilakukan pengembangan terhadap HM dengan cara melakukan pengeledahan ke rumah yang diduga juga sebagai tempat tinggal HM yang beralamat di Desa Terang Bulan Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara.

 

BACA JUGA
1 dari 11

“Ditemukan 1 (satu) buah kaca pirex bekas bakar dari atas tempat tidur dalam kamar rumah tersebut yang disaksikan oleh Kepala Dusun”, sambung Kapolsek.

 

Kemudian dilanjutkan pengeladahan di rumah HM yang beralamat di Dusun II Gunung Lonceng Desa Lobu Huala Kecamatan Kualuh Selatan kabupaten Labuhanbatu Utara disaksikan oleh Kepala Desa Lobu Huala akan tetapi dari rumah tersebut tidak ada ditemukan barang bukti yang diduga narkotika.

 

“Pelaku dan Barang bukti dibawa ke kantor polsek kualuh hulu guna proses penyelidikan lebih lanjut” tutup Kapolsek.

 

Adapun barang bukti 1 (satu) Unit Handphone Oppo, 1 (Satu) buah kaca pirex bekas bakar dan 1 (satu) buah kelewang bargagang kayu. (Ivan Haris)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: