Polsek Panai Tengah Tangkap Pemakai Narkoba Saat Merakit Alat Hisap

MITRAKITANEWS.COM | Labuhanbatu –  Polsek Panai Tengah, menangkap Mamat ( 19 ) Warga Gang Kesehatan Dusun II Desa Sei Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu karena dilaporkan warga yang resah atas aktifitasnya sering memakai narkoba.

Mamat ditangkap saat merakit alat hisap (bong) di sebuah tempat yang memang biasa jadi lokasi favoritnya memakai narkoba.

Kapolsek Panai Tengah, Kata AKP Rusdi Koto dikonfirmasi melalui via WhatsApp Selasa ( 22/6/2021 ) membenarkan penangkapan Mamat yang bertekuk lutut dihadapan polisi. Ia ditangkap ada Senin (21/6).

“Dari tangan tersangka kita berhasil menyita barang bukti berupa 1 bungkus plastik klip transparan yang diduga berisikan narkotika jenis sabu, 1 buah botol yang sudah dirakit berbentuk bong, 1 buah mancis,” kata Kapolsek.

BACA JUGA
1 dari 15

Selama ini, dikatakan Kapolsek, warga memang sudah resah dan mengetahui aktifitas pelaku yang sering mengkonsumsi narkoba.

“Ada laporan dari masyarakat tersebut bahwa lokasi tersebut sering digunakan sebagai tempat penggunaan narkoba, kemudiam kita telusuri terkait informasi masyarakat tersebut. Kemudian saya memerintahkan Unit Reskrim Polsek Panai Tengah melakukan penyelidikan, dan personil berhasil menangkap tersangka,” kata Kapolsek. (Dodi Gultom)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: