Polsek Panai Tengah Gelar Vaksinasi di Dua Tempat

MITRAKITANEWS.COM,Labuhanbatu –  Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 75 Polsek Panai Tengah melaksanakan Vaksinasi massal di dua tempat sekaligus, kegiatan Vaksinasi ini di gelar pada hari Selasa ( 22/6/2021).

Kegiatan Vaksinasi massal ini bertujuan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid 19 dan sekaligus Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2416 /VIII/KEP/2020, Tanggal 14 Agustus 2020, tentang Pengendalian dan Pencegahan Penyebaran Covid 19 di perkantoran khususnya pada mako Polri dan Surat Telegram Kapolres Labuhanbatu Nomor : STR/60/X/ HUK.12.10 / 2020, tgl 2 Oktober 2020 Tentang Pengendalian dan Pencegahan Penyebaran Covid 19 di Mapolsek jajaran Polres Labuhanbatu.

Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto menjelaskan bahwa pelaksanaan Vaksinasi massal ini diadakan di dua lokasi berbeda, lokasi pertama di Halaman Polsek Panai Tengah yang dipimpin Kapolsek langsung didampingi Kepala Puskesmas Labuhan Bilik Rima, SKM dan Anggota Puskesmas, adapun masyarakat yang di Vaksin dari Desa Sei Nahodaris Kecamatan Panai Tengah berjumlah 50 orang.

BACA JUGA
1 dari 5

Dilokasi kedua di gelar di Halaman Pos Pol Ajamu di pimpin Waka Kapolsek Panai Tengah Iptu Syafrudin dan didampingi Kepala Puskesmas Sei Pinang Nuraini, SKM beserta anggotanya, adapun masyarakat yang mengikuti Vaksinasi dari Desa Tanjung Sarang Elang dengan jumlah 52 orang.

“Kegiatan Vaksinasi massal ini kita dimulai pada pukul 08.30 Wib secara serentak di dua tempat, dan di ikuti 102 orang,” kata AKP Rusdi Koto. (Dodi Gultom)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: