Polsek Medan Baru Ringkus Pria Pengangguran Simpan Narkoba

MITRAKITANEWS.COM | Medan – Zainal Abidin (41) warga Jalan Kenari, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang terpaksa harus berurusan dengan Polisi.

Zainal yang saat ini pengangguran itu ditangkap petugas Polsek Medan Baru, Polrestabes Medan karena memiliki narkotika jenis sabu.

Kepada wartawan, Selasa (15/6/2021) Kapolsek Medan Baru melalui Kanit Reskrim, Iptu Irwansyah Sitorus mengatakan, awalnya tertangkapnya pelaku karena adanya informasi bahwa di Jalan Kenari, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang sering terjadi transaksi narkoba.

“Saat itu hari Kamis tanggal 3 Juni, petugas Polsek Medan Baru mendapat informasi bahwa di TKP sering terjadi transaksi narkoba. Dari itu petugas langsung melakukan penyelidikan di TKP,” ungkapnya.
Sambungnya, di TKP petugas melihat seorang laki-laki dengan gaya yang mencurigakan. Kemudian, petugas mendekati pelaku dan memastikan pelaku benar atau tidaknya memiliki narkoba.

“Setelah yakin, petugas langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku. Saat penggeledahan, petugas melihat pelaku membuang sesuatu benda dari tangan pelaku,” katanya.

BACA JUGA
1 dari 30

Lebih lanjut Iptu Irwansyah menerangkan, melihat pelaku membuang suatu benda, petugas langsung mengambilnya dan ternyata benar dugaan tersebut bahwa benda yang dibuang itu berupa sebungkus plastik kecil yang berisikan sabu.

“Saat diinterogasi oleh petugas, pelaku mengaku barang haram tersebut adalah miliknya yang dibelinya di Jalan Cahaya, Kampung Durian seharga empat puluh ribu rupiah dan akan digunakannya sendiri,” beber Kanit Reskrim.

Setelah itu, petugas langsung memboyong pelaku ke Mapolsek Medan Baru. “Pelaku langsung diamankan oleh petugas ke Polsek Medan Baru untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Red01)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: