Polsek Medan Baru Jaring 43 Preman

MITRAKITANEWS.COM, Medan– Polsek Medan Baru menjaring 43 orang preman dalam rangka meminimalisir tindak kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat melalui operasi razia premanisme, Sabtu (12/6/2021).

Razia yang dipimpin Waka Polsek Medan Baru AKP Ully Lubis, SH didampingi Kanit Reskrim, Iptu Irwansyah Sitorus, SH, MH serta Panit II Reskrim, Ipda Regi Manda dan puluhan personel menyisir ke beberapa lokasi yang kerap terjadi aksi premanisme dan meresahkan warga akibat melakukan pungutan liar (pungli).

Baca juga :
Polsek Medan Baru Tangkap Jukir Liar Maki Pengendara Yang Viral di Medsos

Hasilnya, sebanyak 43 orang yang terdiri dari 41 orang parkir liar dan 2 orang sebagai Pak Ogah diamankan petugas dari beberapa lokasi yang ada di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

Usai diamankan, 43 orang tersebut dilakukan pendataan dan pembinaan di halaman Polsek Medan Baru yang kemudian dibagikan masker serta hand sanitizer guna menerapkan protokol kesehatan.

BACA JUGA
1 dari 2

“Keempat puluh tiga orang tersebut diamankan, karena tidak ada legalitas, tidak memakai seragam resmi parkir serta tidak memiliki dokumen lengkap sebagai tukang parkir,” kata Waka Polsek Medan Baru, AKP Ully Lubis SH.

Untuk itu, Waka Polsek Medan Baru mengatakan demi kepentingan kenyamanan masyarakat, petugas Polsek Medan Baru melaksanakan razia penertiban premanisme yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat.
Baca juga :
Pembunuh Orang Tua di Air Joman Asahan Sudah Siapkan Biaya Pemakaman Ayahnya

“Razia ini akan terus kita laksanakan guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat sehingga tidak terjadi lagi namanya pungutan liar,”pungkasnya.(Red/01)

Baca juga :
MUI Asahan Akan Rekomendasi Ke Pemkab Asahan Untuk Menutup Station SPA

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: