Polsek Kualuh Hulu Gelar Patroli Cipta Kondisi Jelang PSU

MITRAKITANEWS.COM | Labura – Personil Polsek Kualuh Hulu melakukan Razia dan Ops Yustisi penyekatan terhadap pengguna jalan yang keluar masuk di Wilayah Polsek Kualuh Hulu, Kamis (17/6/2021) malam.

Sasaran operasi tersebut diantaranya kelompok masyarakat, organisasi kepemudaan dan masyarakat. Terhadap mereka dilakukan pemeriksaan Identitas/KTP dan lain-lain, dalam rangka cipta kondisi menjelang pelaksanaan PSU lanjutan di Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan dilakukan berdasarkan surat telegram Kapolres tertanggal 16 Juni 2021 dan surat perintah Kapolsek tanggal 17 Juni 2021, berlangsung mulai pukul 21.00 sampai dengan 23.00 Wib tepatnya di Jalan Lintas Sumatera depan Mapolsek Kualuh Hulu, Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Adapun Personil yang bertugas, IPTU. Darma Bakti sebagai Penjab, IPDA Eko Sanjaya, SH  sebagai Pawas, IPDA Sudibyo sebagai Padal.

BACA JUGA
1 dari 74

Selanjutnya Personil yang terlibat dalam kegiatan itu, Unit Binmas ada 3 orang, Unit Intelkam 1 orang, Unit Reskrim 3 orang, Unit Provos 1 orang, Unit Sabhara 1 orang, Unit Lantas 5 org dan TNI 3 org

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait SH MH menjelaskan pelaksanaan penyekatan pengguna jalan dengan beberapa sasaran.

“Dari hasil pelaksanaan tidak di temukan pengguna jalan yang memakai baju atribut ormas, IPK dan OKP, atau ormas kepemudaan yang lainnya, tidak ada di temukan pergeseran masyarakat menuju Kabupaten Labuhanbatu, belum ditemukannya Masyarakat dan Organisasi Kepemudaan yg akan berangkat menuju TPS PSU ke Rantau Prapat” ungkap Kapolsek. (Ivan Haris)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: