Polsek Bilah Hulu Tangkap Pria Pengedar Narkoba

MITRAKITANEWS.COM | Labuhanbatu.  Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu menangkap Muhammad ZulHamri alias Zul ( 25 ) Warga Dusun Sri Dua Dusun Pematang Seleng Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Dia ditangkap pada hari Rabu (16/6) di Dusun Ujung Batu Desa Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu.

Dari tangan tersangka berhasil diamankan barang bukti 1 ( satu ) bungkus plastik transparan diduga berisi narkotika jenis sabu yang ditemukan didalam kantong celana belakang.

 

Kapolsek Bilah Hulu AKP Ramses Panjaitan menjelaskan, Kamis ( 17/6/2021 )  bahwa pada tanggal 16 Juni 2021 sekira pukul 21.30 Wib Polsek Bilah Hulu mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada satu orang laki-laki yang sedang transaksi narkoba jenis sabu, tepatnya di Dusun Ujung Batu Desa Perbaungan

 

BACA JUGA
1 dari 74

Kemudian Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu melakukan penyelidikan dan langsung menuju TKP,  saat tiba di TKP Unit Reskrim Polsek Bilah Hulu berhasil menangkap tersangka yang sudah diketahui ciri-ciri

 

Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawak ke Polsek Bilah Hulu untuk diproses lebih lanjut, Ucap AKP Ramses Panjaitan. (DodiGultom)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: