Polres Labuhanbatu Berbagi Paket Sembako Jelang HUT Bhayangkara

MITRAKITANEWS.COM | Labuhanbatu. Menjelang Hari Ulang Tahun ( HUT ) ke 75 Bhayangkara Polres Labuhanbatu mengelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.
Acara dipusatkan di Aula Yanpiter Polres Labuhanbatu, Selasa (29/6/2021) dengan penerapan protokol kesehatan. Sebanyak 40 paket sembako dibagi ke warga yang membutuhkan.
Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, menyampaikan kiranya dengan kegiatan ini dapat meringankan kebutuhan masyarakat ditengah pandemi covid-19 saat ini.
“Saya selaku Kapolres Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada bapak/ibu yang mana berkenan hadir dalam rangka penyambutan HUT Bhayangkara yang ke-75.
Semoga kegiatan ini dapat membantu meringankan kebutuhan bapak ibu,” ucap AKBP Deni Kurniawan.
BACA JUGA
1 dari 9
Kapolres terus menghimbau dan mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi saat ini.
“Lindungi keluarga dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” himbaunya.
Salah seorang masyarakat mengucapkan terimakasih dengan kegiatan yang dilakukan oleh Polres Labuhanbatu ini.
“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak kapolres dan jajaran nya yg mana telah memberikan bantuan sosial ini kepada kami masyarakat yang kurang mampu disela-sela pandemik covid-19 ini. Semoga bapak kapolres dan jajaran nya diberikan rezki yang berlimpah dan semakin profesional dalam melaksanakan tugas,” ungkap warga yang berhadir. (Dodi Gultom).
Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: