Partai Koalisi Eramas Bentuk Timses Kecamatan

MITRAKITANEWS.COM, Batu Bara – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (ERAMAS), bertambah kuat dengan masuknya dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB). Partai besutan Yusril Ihza Mahendra ini menyusul Partai Perindo, yang sudah memberikan dukungan sebelumnya.

Hal tersebut diungkapkan Rizky Aryeta sebagai Koordinator Timses Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara di sela-sela pembentukan Tim Sukses Kecamatan, Senin (12/03/2018). Rizky Aryeta yang juga Anggota DPRD Kab Batu Bara dari Fraksi Golkar mengatakan kemenangan Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (ERAMAS) adalah harga mati dan tidak bisa ditawar lagi.

“Hari ini kita membentuk Tim Sukses Kecamatan Talawi dengan harapan Pilgubsu tahun 2018 adalah kemenangan untuk (ERAMAS),” tegasnya.

Selain itu, Rizky menambahkan dalam menjalankan kampanye untuk (ERAMAS) jangan ada yang melanggar UU Pilkada dan harus tetap bersih.

BACA JUGA
1 dari 6

Dalam kegiatan tersebut hadir seluruh partai Koalisi pendukung (ERAMAS) yaitu Partai Nasdem, Partai PBB, Partai PKS, Partai Gerindra, Partai Hanura, Partai PAN, Partai Golkar, dan Perindo.

Sementara itu, Ketua Tim Sukses Kecamatan Talawi Solihin dari Partai PAN berjanji akan bersungguh–sungguh menggalang massa yang sebanyak-banyaknya dengan dibantu Partai koalisi yang lain untuk memilih Edy Rahmayadi – Musa Rajekshah (ERAMAS) sekaligus menghantarkannya ke kursi SUMUT 1 2018-2023.

“Kita bertekad akan menghantarkan Bapak Edy Rahmayadi menjadi Gubernur SUMUT periode 2018-2023,” tegasnya.(JN)

error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: