Polisi Ungkap KTV BosQue Sediakan Ekstasi ke Pengunjung

MITRAKITANEWS.COM | Medan – Tempat hiburan malam, KTV BosQue di Jalan H Adam Malik Medan ternyata menyediakan narkotika jenis pil ekstasi untuk pengunjungnya.

Hal tersebut terungkap berdasarkan pemeriksaan terhadap puluhan orang yang terjaring razia pada hari Minggu, (13/6/2021) dini hari kemarin.

“Jadi modusnya, waiters menawarkan pil ekstasi kepada pengunjung. Jika sepakat, setelah memesan, pengunjung akan bertransaksi dengan pegawai KTV lainnya,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko didampingi Wakpolrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji dan Kasatresnarkoba Kompol Oloan Siahaan dalam siaran persnya pasca razia di lokasi hiburan malam, Senin, (14/6/2021).

Riko menjelaskan pihaknya masih berdasarkan hasil pemeriksaan, KTV tersebut beroperasi mulai jam 1 siang hingga 5 pagi.

“Namun, hanya member yang diperbolehkan masuk. Sedangkan yang bertugas menghubungi para member ialah pegawai KTV tersebut,” jelas Alumnus Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 1996 ini.

Selain itu, ditambahkan Kapolres, petugas juga menyita uang tunai sebesar Rp. 17,2 juta dan menjaring 73 orang dari KTV termasuk di antaranya seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang disebut-sebut merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nias Utara berinisial YN.

Namun, Kombes Pol Riko terkesan ‘cari aman’ dengan tidak mengungkapkan identitas oknum ASN yang disebut-sebut Sekda Kabupaten Nias Utara itu.

BACA JUGA
1 dari 5

Padahal, informasi berkembang di jagat maya menyebutkan, oknum ASN yang diamankan Polrestabes Medan pada razia di KTV itu memang benar Sekda Kabupaten Nias Utara.

“Berdasarkan pengakuan kepada kita, oknum ASN itu bertugas di Dinas Kesehatan. Namun hal itu masih didalami. Perkembangan selanjutnya akan disampaikan kepada rekan-rekan,” tambah Kapolrestabes Medan.

Dari 73 orang yang terjaring, sebut Kapolrestabes Medan, 51 di antaranya positif amphetamin, termasuk oknum ASN yang disebut-sebut Sekda Kabupaten Nias Utara itu.

“Setelah dilakukan tes urine, 51 orang dinyatakan positif amphetamin,” sebut orang nomor satu di jajaran Mapolrestabes Medan ini.

Berdasarkan pantauan wartawan di Mapolrestabes Medan, oknum ASN yang disebut-sebut Sekda Kabupaten Nias Utara bersama delapan orang, empat di antaranya wanita mengenakan baju tahanan dan digiring ke Gedung Satresnarkoba Polrestabes Medan.

Mereka diamankan dari satu ruangan di KTV BosQue pada razia gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko. (rks)

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: