Polisi Sudah Amankan Dua Pemuda Berkelahi dengan Samurai Lalu Dilerai Emak-Emak

MITRAKITANEWS.COM | Sulsel. Polisi menangkap seorang pria berinisial B usai video rekamannya viral di media sosial tengah berkelahi menggunakan samurai bersama seorang pria berinisial AR.

Pria B ditangkap atas tuduhan melakukan pengancaman terhadap pria AR. Dalam video itu terlihat seorang emak emak berani melerai aksi keduanya dan viral.

“Untuk terlapor sudah diamankan,” ujar Kasat Reskrim Polres Sidrap (Sidenreng Rappang) Iptu Arham Gusdiar saat dimintai konfirmasi, Minggu (4/7/2021) dilansir dari laman detik.

Arham menyebutkan laporan polisi yang diterima merupakan aduan dari AR terhadap B. Kedua pria itu sebelumnya viral melalui rekaman video yang berisi saling serang menggunakan pedang samurai.

Dari rekaman video yang viral itu, B dan AR berada di tepi jalan depan SMP 2 Rappang, Sidrap, yang diketahui terjadi pada Jumat (2/7). Belakangan diketahui, penyebab adu pedang samurai itu dipicu masalah utang piutang. Menurut Iptu Arham, B atau terlapor awalnya datang menagih utang kepada AR.

BACA JUGA
1 dari 7

“Untuk besaran utangnya sekitar Rp 20 juta-an,” ucap Arham.

Namun upaya B menagih utang kepada AR tak berjalan baik karena keduanya terlibat cekcok hingga berujung saling serang.

Iptu Arham mengatakan, meski B selaku pemberi utang diamankan, pihaknya masih akan tetap mendalami kasus ini lebih lanjut.

“Untuk sementara masih kami dalami kasusnya. Perkembangan nanti kami sampaikan,” katanya. (det/Edt01).

Berita Terkait
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: